Selasa, 08 Maret 2016

Attack On Titan Akan Hadir Untuk Perangkat Mobile Akhir Tahun 2016 Ini

Attack On Titan Akan Hadir Di Perangkat Mobile Akhir Tahun2016 Ini

Attack on Titan On Mobile

Melalui blog resmi mereka Funimation mengugumkan bahwa Attack on Titan, yang tadinya muncul dalam serial anime dan manga yang merupakan hasil karya hajime isyama, akan di dibuatkan dalam bentuk game mobile pada kuartal ke-4 2016 mendatang, Attack on Titan ini merupakan hasil kerja sama dari berbagai macam industri game diantaranya yaitu Funimation, GameSamba, NGame, dan Kodansha.

Attack on Titan sendiri merupakan seri anime dan manga yang sangat populer di seluruh dunia. Sejauh ini, versi manga Attack on Titan telah terjual sebanyak lebih dari 50 juta kopi. Sampai tulisan ini dipublikasikan Attack on Titan sudah hadir dalam format 18 buku manga, 25 episode anime, sebuah game console yang baru rilis di Jepang, dan dua bagian film live action.

Dari keterangan yang ada, Attack on Titan versi game mobile nantinya akan bergenre runner dan action. Di sini kamu harus memiliki reaksi dan perencanaan yang bagus agar bisa bertahan hidup dari amukan Titan yang ganas. Saat ini, baru itu saja informasi yang diketahui dari game mobile Attack on Titan. Keterangan dan detail lebih lanjut akan diumumkan oleh Funimation di waktu yang akan datang.

Attack on Titan For Mobile


 Sebelumnya, GameSamba, NGames, dan Funimation juga telah mengumumkan dua game mobile yang juga berdasarkan komik, yaitu Fairy Tail dan Tokyo Ghoul. Semua game yang mereka umumkan tersebut rencananya akan dirilis pada tahun ini.

Menurut saya sendiri game Attack on Titan merupakan game yang cukup menyenangkan untuk dimainkan, karena disini kita diharuskan untuk melawan para raksasa yang sedang menyerang kota atau di suatu tempat tertentu.

Karena  game ini merupakan sebuah game adaptasi dari anime/manga jadi saya kira akan ada banyak nantinya penggemar Attack on Titan versi anime yang akan memainkan gamenya.

Sepertinya para penggemar manga dan anime akan kedatangan banyak game mobile pada paruh akhir tahun ini. Apakah akan bisa memuaskan penggemarnya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Sumber: Funimation

0 komentar:

Posting Komentar