Selasa, 08 Maret 2016

Fairy Tail Akan Hadir sebagai Game Mobile di Akhir Tahun 2016

Fairy Tail Akan Hadir sebagai Game Mobile di Akhir Tahun 2016

Fairy Tail Akan Hadir sebagai Game Mobile

Kamu tahu fairy tail?

Pastinya tahu kan!

Fairy Tail merupakan sebuah Manga + Anime yang cukup populer di kalangan Animers Indonesia, dan untuk kamu para pecinta Fairy Tail bergembiralah karena sebentar lagi Fairy Tail akan dirilis untuk gaming mobile yang sedang di kembangkan oleh GameSamba yang juga sedang membuat beberapa adaptasi manga untuk game lainya seperti Tokyo Ghoul dll, yang juga sama-sama rilis di tahun 2016 ini.

Bagi kamu yang belum familier dengan Fairy Tail, ini adalah sebuah seri manga karya Hiro Mashima yang juga membuat serial Rave. Seri ini menceritakan tentang petualangan kelompok Fairy Tail yaitu Natsu gray erza lucy dan kawan-kawan dalam sebuah guild penyihir yang terkenal akan kekuatan mereka dan juga terkenal akan kegilaanya dalam menghancurkan bangunan saat sedang melaksanakan tugas atau misi, Tugas dari guild sendiri adalah mencari uang dengan menjalankan berbagai misi yang disediakan.

Selain dalam bentuk game mobile, GameSamba juga akan menghadirkan Fairy Tail pada platform web dengan genre MMORPG. Kedua game ini, menurut GameSamba, adalah dua game yang independen satu sama lain.

Fairy Tail Akan Hadir sebagai Game Mobile 2016


Game bergenre role-playing RPG ini akan mengambil latar belakang cerita dari anime Fairy Tail. Di sini kamu akan merekrut penyihir-penyihir terbaik di dunia untuk nantinya melawan para karakter dari guild Fairy Tail itu sendiri. Ya, kamu akan bersaing dengan Lucy, Natsu, dan yang lainnya untuk menjadi yang terkuat.

 “Fairy Tail adalah salah satu francis favorit kami, dan kami senang bekerja sama dengan NGames dan Funimation untuk membuat sebuah game yang akan disukai oleh para fan,” ujar Presiden dan Co-Founder dari GameSamba, Scott Wong.

Untuk sekarang, informasi yang ada tentang game ini masih sangat sedikit. Detail lebih lanjut tentang game Fairy Tail akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan.

Jadi kalau kamu adalah penggemar Anime Fairy Tail pastinya tidak akan melewatkan game yang satu ini bukan!

Dan satu hal lagi jika kalian adalah penggemar berat Fairy Tail seperti saya, maka saya rekomendasikan untuk masuk ke group Fairy Tail Indonesia.


Fairy Tail Indonesia

Group ini lumayan rame loh, jadi kalau mau gabung, gabung aja ngga usah ragu-ragu, dan jangan lupa untuk share artikel ini di facebook yah biar FTI tambah rame, Sekian Dan Terima Kasih.

Sumber: Funimation

0 komentar:

Posting Komentar