Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 08 Maret 2016

Luar Biasa, Supercell Raih 100 Juta Pemain per Hari dengan Clash of Clans, Clash Royale, dan Dua Game Lainnya

Luar Biasa, Supercell Raih 100 Juta Pemain per Hari dengan Clash of Clans, Clash Royale, dan Dua Game Lainnya

Luar Biasa, Supercell Raih 100 Juta Pemain per Hari

Jika kamu pernah main coc di perangkat mobile, pasti tahu dong bagaimana keseruan yang didapat saat memainkanya, oleh karena itu tak jarang jika kamu melihat orang yang sedang bermain coc ataupun game keluaran supercel yang lain, karena memang tidak bisa dipungkiri bahwa supercell telah menerbitkan berbagai macam game yang membuat para gamer ketagihan dalam memainkanya.

coc merupakan sebuah game strategy yang di terbitkan oleh supercel yang berasal dari finlandia, 3 game lain yang sudah populer selain coc adalah Boom Beach, Hay Day, atau Clash Royale.

Luar Biasa, Supercell Raih 100 Juta Pemain per Hari

Luar Biasa, Supercell Raih 100 Juta Pemain per Hari

Melalui sebuah video, Supercell mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mencapai angka seratus juta pengguna aktif yang memainkan berbagai game mereka setiap harinya. Angka tersebut dapat tercapai hanya dari keempat game yang mereka terbitkan.

Bagaimana sangat wow kan?

Kamu bisa melihat berbagai data dan perbandingan mengenai pengguna Supercell. Terdapat data tentang jumlah pemain game Supercell dibandingkan dengan jumlah kopi yang diminum orang Amerika setiap harinya. Supercell juga menampilkan satu negara di dunia yang tidak memainkan game mereka. Ya, hanya satu negara saja.

Berita ini kian mengukuhkan Supercell sebagai penerbit aplikasi mobile dengan pendapatan tertinggi di dunia. Dengan dirilisnya Clash Royale baru-baru ini yang mendapat sambutan positif, posisi puncak untuk satu tahun ke depan sepertinya akan sulit diambil oleh penerbit lain.

Hal yang menarik dari Supercell adalah jumlah game mereka yang cukup sedikit, yaitu empat. Jika dibandingkan dengan pesaing terdekat mereka (di bidang game dan menyasar pasar global) seperti King dan LINE yang masing-masing memiliki puluhan game, jumlah game milik Supercell sangatlah sedikit.

Seperti yang mereka sampaikan pada video di bawah, mereka hanya akan membuat dan mempertahankan game yang memang bagus dan disukai pemainnya. Mungkin karena mempertahankan kualitas game (dan pengeluaran iklan yang sangat besar) inilah, Supercell mampu mempertahankan pemain lama dan menarik pemain baru dengan sangat baik.



Lalu apakah kamu sudah memainkan ke-4 game tersebut?

Jika belum cepat-cepatlah untuk mainkanya dan rasakan sensasi menyenangkan yang tak terduga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar