Rabu, 09 Maret 2016

Dreamfall Chapters And Enam Game Lainnya Bisa Kamu Dapatkan di Humble Jumbo Bundle 6!

Dreamfall Chapters dan Enam Game Lainnya Bisa Kamu Dapatkan di Humble Jumbo Bundle 6!

Dreamfall Chapters dan Enam Game Lainnya Bisa Kamu Dapatkan di Humble Jumbo Bundle 6!

 

Humble Bundle kembali menawarkan kesempatan untuk berbelanja beragam game orisinal dengan harga yang ramah di kantong. Kalau dua minggu lalu mereka menawarkan paket berisi game indie keren, bundel kali ini berisi game yang lebih “besar”. Di bawah ini adalah tingkatan-tingkatan bundel yang tersedia, dan game yang akan kamu dapatkan di dalamnya.

Bayar minimal $1 (sekitar Rp13.200) untuk game berikut:

    Oceanhorn: Monster of Uncharted Seas
    Shadowrun Chronicles: Boston Lockdown
    WARMACHINE Tactics: Standard Edition

Dengan harga $6,20 (sekitar Rp82.000) kamu bisa mendapat tiga game tambahan ini:

    Shadowrun: Dragonfall – Director’s Cut
    Dreamfall Chapters
    Magicka 2

Shadowrun: Dragonfall - Director's Cut | Screenshot 1
Dreamfall Chapters


Grey Goo: Definitive Edition | Screenshot 1
Dreamfall Chapters


Bundel tertinggi yang ditawarkan bernilai $12 (sekitar Rp158.000). Dengan membeli bundel tertinggi, kamu akan mendapat semua game di atas ditambah dengan Grey Goo: Definitive Edition. Grey Goo adalah game real-time strategy bertema fiksi ilmiah layaknya seri Starcraft.

Dari semua game yang ditawarkan, ada satu game yang sangat menarik perhatian saya yaitu Dreamfall Chapters. Game ini merupakan sekuel terbaru dari game adventure legendaris The Longest Journey dan Dreamfall. Kalau kamu penggemar berat game adventure di tahun 2000-an awal, saya yakin kamu pasti mengenal dua judul tersebut.
 
Dreamfall Chapters | Screenshot 1
Dreamfall Chapters


Dreamfall Chapters | Screenshot 2
Dreamfall Chapters


Berbeda dengan kedua prekuelnya, Dreamfall Chapters dirilis secara episodik. Dari lima episode keseluruhan baru empat episode yang sudah dirilis, dan pembelian lewat Humble Bundle menawarkan Dreamfall Chapters dengan seluruh episode lengkap! Ini jelas jauh lebih menggiurkan daripada harga aslinya di Steam yaitu Rp200.000.

Sekadar informasi, Dreamfall Chapters mendapat nilai review yang cukup tinggi dari situs game populer seperti Polygon dan Gamespot. Jadi kalau kamu ingin beli game adventure berkualitas dengan harga yang sangat murah, Dreamfall Chapters adalah pilihan yang menarik. Rasanya agak sedih sih melihat game ini dapat diskon besar padahal rilisnya saja belum selesai, tapi selama itu legal, why not?



0 komentar:

Posting Komentar